Perbasi Kota Solok Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Perbasi Payakumbuh

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di Sport Centre Hall Indoor Kota Solok, Sabtu 3 April 2021, Perbasi Kota Solok gelar pertandingan persahabatan bola basket dengan Perbasi Kota Payakumbuh.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silahturahmi sambil berolahraga sekaligus mengasah keterampilan dalam teknik teknik bola basket.

Dalam rombongan Perbasi Kota Payakumbuh terlihat Walikota Riza Falepi ikut serta mendampingi dan bermain langsung memperkuat kontingen tersebut.

Hendra Saputra selaku Ketua Perbasi Kota Solok ketika ditemui mengatakan kegiatan ini sengaja di agendakan untuk mempererat silahturahmi antara kota Solok dengan Kota Payakumbuh khususnya dalam bidang olahraga basket.

“Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan adalah untuk tetap menjaga silahturahmi sesama insan olahraga basket, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk daerah yang lain,” ungkap Hendra.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan hal yang senada tentang kegiatan tersebut.

“ Kami berterima kasih sudah di sambut dengan baik dikota solok, semoga sambil berolahraga kita selalu bisa merawat silahturahim ini,” ujar Wako.

Kegiatan ini dibagi 3 segmen pertandingan dimana babak pertama dilangsungkan pertandingan untuk wanita dan babak kedua dipertandingkan untuk pria kategori umur 35 Tahun keatas dan babak terakhir dipertandingkan untuk pria kategori umur 35 Tahun kebawah.

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama yang di ikuti oleh seluruh peserta Perbasi kota Payakumbuh dan Kota Solok.

  • Bagikan