Pergi Menjala Ikan, Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa Di Sungai Batang Lembang

AROSUKA—Dasril (60) alias Mentuh warga Korong Perbatungan Jorong Kajai Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok ditemukan meninggal di Sungai Batang Lembang Sabtu 22 Februari 2020.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Dasril sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya, setelah pergi menjala ikan di Batang Lembang sejak jam 11.00 Wib siang. Namun sempai menjelang magrib tak kunjung pulang.

“ Biasanya dia pergi ke sungai hanya 1 sampai 2 jam dan setelah itu kembali pulang,” kata kepala jorong Kajai Syahendri Fahmi.

Kondisi terakhir dari Dasril yang kurang sehat membuat pihak keluarga semakin cemas,karena itu pihak keluarga bersama warga sekitar dan dibantu oleh BPBD, Damkar, PMI, Rapi, TRC Kesehatan Kabupaten Solok dan dibantu juga oleh BPBD, Tagana Kota Solok, Polsek Kubung.

Kepala BPBD Kabupaten Solok Armen menjelaskan, Tim ketika mendapat informasi tersebut langsung mendatangi Lokasi kejadian dan melakukan investigasi dan mengambil langkah-langkah operasi.

“Pencarian dilakukan dibantu bersama warga dan pihak-pihak terkait lainnya menyisir Sungai Batang Lembang, Korban berhasil ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Armen.

Korban ditemukan di sungai belakang Rumah Makan Singaur yang berjarak 1 Km dari Lokasi awal korban biasa menjala ikan.

“Kami ikut berduka atas Kejadian ini, korban sudah diserahkan pada pihak keluarga, dan hari  ini rencana korban akan di makamkan”, Tutup Armen.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...