Polisi Bersuara Merdu Asal Minang Rilis Music Video Cinematic

  • Bagikan

Kabar Sumbar – Polisi berdarah minang yang memiliki suara sangat merdu, Daffa Rahmanda, membuat cover lagu bernuansa islami dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan. Cover lagu yang ia buat dinyanyikan dengan sangat indah dan memiliki music video yang cinematic.

Music video tersebut diperankan langsung oleh Daffa. Tidak hanya bersuara merdu, Daffa juga sangat pandai dalam memainkan ekspresi dalam music video tersebut sehingga music video yang dihasilkan menjadi semakin bagus dan semakin dapat feel-nya.

Project Daffa kali ini ia kerjakan dengan beberapa rekannya. Music yang dikerjakan oleh Deken, mixing dan mastering oleh Deken Studio, vocal direct oleh Arif ulat dan Deken, videographer oleh Tommy Kurniawan dan Bg ball, editor MV oleh Tommy kurniawan dan wardrobe dari Arif ulat & Zane

Baca Juga :  Event Pistown Showcase Vol.1, Wajah Baru Musik Cadas di Kota Solok

Cover lagu ini dapat ditonton langsung di channel youtube milik Daffa, yaitu Daffa Rahmanda. Banyak komentar pada video youtube tersebut yang kagum terhadap projectnya kali ini. Berikut beberapa komentarnya :

Segeh… Bikin merinding, Teringat akan semua dosa-dosa… Doa sukses ntuak karirnyo pak pol Daffa Sehat taruih. Lanjutkan” ujar channel youtube Kos Kreator.

“Masya allah merinding banget lohh sukses terus bang” ungkap channel youtube Heni Tria Agista.

Masya Allah Adem banget suaranya Menyentuh bangetttt..” kata channel youtube Meli Yani dan masih banyak lagi komentar positif memuji cover lagu Daffa ini.

Tidak salah banyak komentar positif di youtube Daffa karena memang project-nya yang kali ini memang sangat keren. Bagi yang belum menyaksikan video tersebut, bisa langsung klik dibawah ini.

Baca Juga :  Mastering Tahfizh Camp I, Program Menghafal Al-Quran di Hotel

  • Bagikan