Polisi Ringkus Supir Angkot yang Kabur Usai Kecelakaan Maut di Gunung Pangilun

Polisi Ringkus Supir Angkot yang Kabur Usai Kecelakaan Maut di Gunung Pangilun
Foto : internet

Padang – Unit kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Padang berhasil melakukan penangkapan supir angkot di kawasan Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, yang terlibat dalam kecelakaan istri dari Perwira Polisi meninggal dunia.

Informasi penangkapan sopir angkot tersebut diketahui dari pernyataan Polisi dalam postingan beberapa akun instagram yang memperlihatkan sopir angkot bernama Rian berada di mobil polisi. Rian terlihat duduk ditengah yang diapit oleh Anak Istrinya dan seorang anggota polisi.

“Kami sudah bersama Ryan yang kemarin kecelakaan lalulintas di Gunung Pangilun. Yang membawa angkot, sekarang sudah bergerak menuju Laka Lantas Padang,” kata seorang polisi dalam unggahan video dari akun instagram @info_padang24.

Berdasarkan unggahan video itu terlihat Rian terlihat duduk ditengah yang diapit oleh Anak Istrinya dan bersama empat personel polisi.

“Sekarang ia bersama anak dan istrinya juga ikut dibawa menuju Laka Lantas,” ucap personel polisi tersebut.

Diketahui, penangkapan dilakukan di bawah pimpinan Ipda Nofandri. Usai kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin 3 Januari 2021 pada 07.15 WIB.

Sebelumnya, diketahui supir angkutan kota (angkot) yang terlibat tabrakan dengan dua unit sepeda motor tidak ditemukan di tempat kejadian.

“Sopir angkotnya belum kami temukan,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Arisman.

Sebelumnya, diketahui supir angkutan kota (angkot) Jurusan Siteba – Pasar Raya yang terlibat tabrakan dengan dua unit sepeda motor tidak ditemukan di tempat kejadian dan menyebabkan seorang guru yang merupakan istri seorang perwira meninggal dunia.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.15 pagi, kondisi jalan di sekitar TKP dan beraspal baik, arus lalu lintas terpantau pada saat itu sedang ramai lancar,” lanjutnya.

Diketahui, korban berinisial E (37) seorang pengendara sepeda motor beat mengalami cedera cukup parah di bagian kepala dan luka-luka.

Sedangkan satu orang lagi yang berinisial MA (21) mengalami luka robek pada bagian wajah, tangan kiri patah, kaki luka lecet dan dilarikan ke RS Ibnu Sina.

“Satu orang mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan seorang pengendara motor lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun tersebut,” tuturnya.