Porprov XV Sumbar 2018, Kontingen Tanah Datar Targetkan Lima Besar

Ket : Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat membuka TC 1 Kontingen Tanah Datar menuju Porprov XV Padang Pariaman, Senin (03/09) di Gazebo Indo Jolito. (ddy)  

TANAHDATAR, KABARSUMBAR.COM – Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi harapkan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tanah Datar bisa capai posisi lima besar pada Porprov 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman, pada Oktober mendatang.

“Kontingen Tanah Datar harus mampu meraih target yakni masuk pada peringkat kelima. Untuk pencapaian itu, kontingin setidaknya harus meraih lebih banyak emas dalam ajang bergengsi dua tahunan tingkat provinsi ini,” ucap Irdinansyah saat membuka TC 1 Kontingen Tanah Datar Menuju Porprov XV Padang Pariaman 2018 di Gazebo Indo Jolito, Senin (03/09).

Pembukaan yang juga dihadiri oleh Dandim 0307/TD Letkol. Edi S. Harahap, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ardi, Ketua DPRD Anton Yondra dan seluruh ketua cabang olahraga itu diminta bupati melakukan persiapan yang baik terhadap atlet masing-masing cabang olahraga.

“Kita optimis memasang target lebih dari Porprov dua tahun lalu,” kata Irdinansyah.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanah Datar Dony Eka Putra optimis dengan target yang akan dicapai kontingen Tanah Datar pada Porprov XV tahun 2018 ini.

“Walaupun angka pasti jumlah atlet kita tahun ini belum bisa dipastikan, namun melihat potensi emas pada cabor – cabor yang ada kita yakin bisa naik peringkat untuk tahun ini,” ungkap Dony.

Katanya, dari 31 cabor yang akan berlaga pada Porprov Padang Pariaman, ia yakin bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya, tentunya dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

“Tahun sebelumnya kita meraih 38 emas, dan untuk tahun ini kita akan melebihi dari 40 emas agar bisa berhasil naik dari posisi tahun sebelumnya, semoga cabor juga harus optimis dengan melihat potensi atlet yang ada,” pungkasnya. (ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...