Raih Prestasi Lewat SPM Award 2023, Ini Tanggapan Bupati Dharmasraya

Foto: Internet

Dharmasraya – Pada tanggal 21 Maret 2023, SPM (Standar Pelayanan Minimal) Award 2023 diadakan dan Kabupaten Dharmasraya berhasil masuk dalam sepuluh kabupaten atau kota dengan kinerja terbaik bersama dengan Kabupaten Karanganyar, Soppeng, Bogor, Klaten, Gorontalo, Pati, Aceh Timur, Lampung Tengah, dan Lamongan.

Prestasi yang diraih Kabupaten Dharmasraya ini layak dicatat karena mereka menjadi satu-satunya kabupaten dari Provinsi Sumatera Barat yang menerima penghargaan tersebut. Ini juga bukan kali pertama Kabupaten Dharmasraya meraih penghargaan serupa, karena pada tahun sebelumnya mereka juga meraih prestasi yang sama.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari komitmen bersama dalam memberikan pelayanan publik yang semakin berkualitas, karena inovasi merupakan ruh dari birokrasi.

“Prestasi ini tidak dapat diraih tanpa kerjasama semua pihak dan terus mendorong para ASN untuk berinovasi dan menciptakan layanan publik inovatif untuk masyarakat,”ucapnya

Dengan demikian, Dharmasraya berhasil menjadi satu-satunya kabupaten di Sumatera Barat yang masuk ke dalam 10 besar kinerja terbaik pada SPM Award 2023.

Fadhil

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.