Ramai Dibicarakan, Foto Prewedding Bella-Emran Ternyata di Sumatera Barat

Perhatian publik sepekan belakangan terpaku pada pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan sang suami Engku Emran. Berbagai hal menjadi perbincangan publik, mulai dari kedekatan Bella dengan anak Engku, prosesi pernikahan hingga foto Prewedding keduanya.

Melihat foto Prewedding berlatar rumah melayu, banyak para pengguna sosial media bertanya-tanya, dimana lokasi mereka mengabadikan momen tersebut ?

Setelah ditelisik, ternyata lokasinya adalah Sumatera Barat, tepatnya di Rumah Gadang Amai Tanam, Kota Padang Panjang. Kebenaran dari lokasi ini dikuatkan dengan foto yang diposting oleh akun Instagram @desiskandarweeding.

Rumah Gadang Amai Tamai adalah salah satu pada sejumlah objek wisata rumah gadang yang berada di Sumatera Barat.

Wisatawan yang berkunjung bisa berfoto-foto dan menginap pada rumah adat tersebut. Rumah Gadang ini juga fasilitias kamar tidur, satu set pelaminanan beserta baju pengantin adat Minang, ruang makan, dapur, dan kolam ikan.

Tak hanya foto Prewedding, foto yang diupload Bella bersama Engku Emran, dan anaknya juga menjadi perbincangan hangat publik, akhir-akhir ini. Lantas, masihkah lokasi foto yang memperlihatkan awan cerah itu di Sumatera Barat ? Masih !

Lokasi foto tersebut terletak di Puncak Lawan, Danau Maninjau, Kabupaten Agam. Melihat pemandangan foto, ditambah lagi salah netizen menjawab pada akun Instagram Engku Emran, bahwa lokasi itu merupakan Puncak Lawang, Danau Maninjau.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.