Rawang Lahirkan Generasi Qur’ani

Rawang Lahirkan Generasi Qur'ani
Rawang Lahirkan Generasi Qur’ani

Mengajak generasi penerus untuk lebih dekat mengenal ilmu agama. Maka digagaslah rumah Tahfidz Ansharullah di Komplek TBO/Bumi Rawang Permai Blok B No 9 RT 1 RW 1 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dengan adanya rumah tahfidz dapat melahirkan hafiz-hafizah 30 jus dan mempersiapkan generasi Qur’ani ke depan. Hal itu dikatakan Camat Padang Selatan Fuji Astomi saat peluncuran rumah Tahfidz Ansharullah.

Fuji mengimbau, agar peran orang tua mengajak anak-anak untuk belajar dan baca Alquran yang benar. Sehingga, tidak terlena dengan perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat dan merongrong psikologi anak.

“Bertadarus, agar tidak terjadi kemunduran mental anak-anak, mari kita bekali mereka ilmu agama,” ujar Fuji, Kamis (5/10/2017).

Para generasi muda di Raawang akan menjadi penerus sekaligus pemikir dan pembawa siar agama. Semoga dengan rumah tahfidz dapat memberi berkah di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, sebut Lurah Rawang Maspeg.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...