Salah Satu Kafe Jalan Lintas Sumatera Dharmasraya Hangus Dilalap Api

Dharmasraya – Salah Satu Kafe remang-remang terbuat dari papan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 8, Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, hangus terbakar pada Jumat, 27 November 2020 sekitar pukul 03.30 WIB.

“Benar telah terjadi kebakaran satu unit bangunan kafe pemilik atas nama Taufik telah habis terbakar, penyebabnya belum diketahui dan api telah berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil damkar pemkab Dharmasraya,” ungkap Kabid Tarntibum Satuan Polisi Pamong Paraja dan Damkar Dharmasraya, Yunisman lewat WhatsAppnya.

Sesuai informasi yang dihimpun oleh salah satu media, pemilik kafe Taufik menyebutkan, peristiwa kebakaran yang terjadi di tempatnya, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian material mencapai hingga Rp100juta lebih.

“Semua barang-barang di dalam kafe termasuk 2 unit sepeda motor hangus terbakar, tidak dapat tertolong karena api membakar bangunan sangatlah cepat dan langsung membesar,” kata Taufik.

Ia menyebutkan ketika itu ia melihat api yang sudah langsung membesar dan menyala di sekeliling dinding bangunan.

“Kami lihat api tersebut saat menyala langsung membesar dan membakar seluruh dinding bangunan, dugaan ada orang tak dikenal sengaja membakar bangunan saya, pasalnya api tersebut terlihat menyala tidak dari kecil langsung membesar dan menjalar,” ujar Taufik.

Peristiwa  yang menimpa dirinya tersebut sudah diberitahukan ke pihak Polisi Polsek Pulau Punjung, dengan harapan semoga pihak penyidik Polsek Pulau Punjung segera mengungkapkan kasus tersebut.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...