Sambangi Kadus Palah, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Tanyakan Info Warga

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Benli menyambangi tokoh masyarakat guna menanyakan informasi mengenai manfaat adanya program TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (18/03/2021).

“Kedatangan kami kerumah Kadus Palah untuk melihat secara langsung pernyataan Antonius selaku tokoh masyarakat di Dusun Palah mengenai hasil keuntungan warga setelah jalan dibangun di kampungnya,” ujar Prada Benli.

Sementara itu, Antonius mengatakan, setelah jalan dibangun desa menjadi semakin maju dan banyak pembangunan karena mudahnya warga membawa bahan material bangunan ke kampung.

“Dari berbagai sasaran pembangunan yang dilakukan para warga sudah sangat banyak mendapat keuntungan apalagi infrastruktur jalan sungguh sangat memuaskan. Saya berterima kasih kepada Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 yang sudah membangun jalan,” tambahnya.

Ia menjelaskan, untuk sasaran pembangunan jalan dan jembatan juga cukup memadai apalagi saat hujan turun jalan sudah tidak terlalu licin dan becek sehingga mengurangi beban bagi pengendara motor dan mobil.

  • Bagikan