Sambut New Normal, Diskominfo Sumbar Gelar Apel Perdana

Padang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sumatera Barat menggelar apel perdana setelah melalui sekitar tiga bulan masa work from home atau bekerja dari rumah. Apel yang dihadiri seluruh ASN di lingkungan Diskominfo itu digelar Senin, 8 Juni 2020 di lapangan kantor, Jl. Pramuka 11 A Padang, dan di pimpin oleh Jasman selaku kepala dinas.

Dalam arahannya, Jasman mengatakan bahwa apel yang dilaksanakan merupakan bentuk kesiapan menuju penerapan tatanan normal baru produktif aman COVID-19.

“Setelah hampir tiga bulan kita bekerja di rumah, mulai hari ini kita berkantor seperti biasa. Hanya saja, kebiasaan bergeser. Kita musti lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan, yang telah tertuang dalam Pergub Sumbar No. 36 tahun 2020,” ucap Jasman.

Jasman juga menegaskan bahwa persoalan kesehatan menjadi prioritas utama dalam pelayanan publik, termasuk Diskominfo sendiri yang bergerak sebagai dinas pelayanan publik.

“Prioritas utama kita adalah pelayanan publik dengan mengedepankan aspek kesehatan. Sebaiknya kalau ada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan datang ke kantor kita, segera berikan edukasi dan diingatkan baik-baik agar mereka paham dan mengerti tentang penanganan penyebaran COVID-19.  Kita wajib mengedukasi masyarakat untuk berperilaku aman COVID agar semua bisa produktif dalam bekerja,” tambahnya.

Selain memberikan perhatian khusus pada masyarakat yang datang ke kantor, Jasman juga mengingatkan untuk seluruh karyawan agar juga ikut mengikuti aturan kesehatan, serta untuk selalu inovasi dan menjaga kekompakan.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...