Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Minta Aparatur Desa Tolok Jadikan Wilayah Bebas Korupsi

  • Bagikan

Landak – Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan aparatur Desa Tolok, Kecamatan Menyuke di lokasi TMMD sembari meminta agar Desa Tolok dijadikan wilayah bebas korupsi.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam pembangunan Desa, oleh sebab itu lingkungan bebas korupsi harus diciptakan melalui zona integritas.

Serda Agus Halim, anggota Satgas TMMD mengatakan, aparatur Desa jangan sampai terobsesi atau keinginan yang berlebihan terhadap dana pembangunan.

“Wilayah yang bebas korupsi akan terasa nyaman terutama bagi masyarakat yang menikmatinya,” ujar Serda Agus, Selasa (23/3/2021).

Ditambahkan, dengan penjelasan yang diberikan, kami berharap aparatur Desa bisa terus meningkatkan pembangunan yang mensejahterakan masyarakat. Dan dengan infrastruktur yg dibangun dari kegiatan TMMD 110 ini bisa menambah atau meningkat perekonomian serta pendapatan masyarakat sehingga tidak ada alasan lagi bagi perangkat untuk tindak anti korupsi.

“Semoga kedepannya Desa Tolok bisa lebih maju baik dari perekonomian maupun sumber daya manusianya,” tutupnya. (pendim1201)

  • Bagikan