Satu Paket Jenis Ganja Tujuan Surabaya Ditemukan Petugas BIM

Foto : internet

PadangPetugas Avsec PT Angkasa Pura II (AP II) Bandara Internasional Minangkabau (BIM) temukan paket jenis ganja pada saat melalui pemeriksaan xray cargo pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, paket tersebut ditemukan sekira pukul 09.00 WIB, kemudian petugas Avsec memberitahukan kepada petugas Polsek BIM setengah jam kemudian.

“Barang tersebut berjumlah satu paket yang disimpan di dalam kotak kardus yang dililit lakban coklat,” katanya pada saat dihubungi di Padang.

Ia menambahkan, pengiriman tersebut dikirim menggunakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi di Padang yang akan dikirim ke Surabaya Jawa Timur dan untuk pengirimnya berinisial VG dengan penerima AHA.

Paket tersebut dikirim dari BIM ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dengan pesawat Garuda Indonesia GA 149, yang lepas landas pukul 11.50 WIB.

Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan di Polsek Kawasan BIM dan diserahkan kepada jajaran Satresnarkoba Polres Padang Pariaman.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.