Sebanyak 114 Pengawas TPS Batipuh Dilantik

 

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu pada April 2019 mendatang di Kecamatan Batupih, sebanyak 114 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dilantik, Senin (24/03) di aula kantor camat setempat.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Panwascam Batipuh, Adri Saputra juga dihadiri oleh Forkopimca Batipuh, PPK dan walinagari se kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, Adri menyebutkan jika pelantikan PTPS ini merupakan amanat undang-undang yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Dan sebagai ujung tombak untuk kesuksesan pemilu di Batipuh diharapkan PTPS dapat bekerja sesuai dengan aturan undang-undang dan sumpah sebagai PTPS.

“Kita berdiri berdasarkan ndang-undang, kita adalah tonggak dalam pesta demokrasi ini di Batipuh ini. Kami berharap PTPS yang dilantik bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknyanya, sesuai dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab,” sebut Adri.

Adri juga menerangkan, jika pelantikan PTPS di Batipuh ini setelah melalui rangkaian proses yang sudah dimulai pada tanggal 01 Februari 2019 lalu, dan hari ini. amanat itu diemban kepada 114 orang sebagai penyelenggara pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya tekankan kembali, loyalitas, integritas dan totalitas seluruh PTPS selama pelaksanaan pemilu sangat diperlukan demi kesuksesan pesta demokrasi ini,” pungkas Adri. (Ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...