Senang Dengan Anak-anak, Anggota Satgas TMMD Prada Maulana Sering Beri Kue Kepada Anak-anak

  • Bagikan

Landak – Sebagai bentuk simpati dan senang dengan anak-anak membuat Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Maulana sering berbagi kue kepada anak-anak yang ada di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/3/2021).

Kesenangan dan simpati kepada anak-anak di Desa Tolok ini sering dituangkan oleh Prada Maulana melalui mengajak anak-anak di Desa Tolok bermain, bersenda gurau dan berbagi roti atau makanan ringan untuk anak-anak disekitar,

Ditemui pada saat itu, Prada Maulana melihat ada anak yang sedang duduk santai di teras rumah bersama orang tuanya, melihat hal tersebut Prada Maulana langsung berinisiatif memberikan kue kepada Febri (2) salah satu anak yang sedang duduk tersebut.

“Saya sangat suka dan senang bermain dengan anak-anak, dan kebetulan saat saya sedang berjalan, saya melihat adik Febri yang sedang duduk bersama ibunya diteras rumah,” ujar Prada Maulana.

“Memang apa yang saya lakukan ini memang belum sebanding dengan apa yang dilakukan warga desa kepada kami selama disini, sehingga menimbulkan rasa saling peduli antara warga dan kami,” tambahnya. (pendim1201)

  • Bagikan