Serda Misdi: Bangun Komunikasi dan Keakraban dengan Warga Itu Penting

  • Bagikan

Landak – Sebelum melaksanakan pembangunan fisik di pagi hari, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, terlebih dahulu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparatur Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Hal itu terlihat ketika Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Misdi, berkunjung ke rumah Kepala Dusun Keronang, Salia, sebelum melaksanakan pembangunan, Rabu (17/03/2021).

Misdi mengatakan, kegiatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak tidak hanya fokus pada suksesnya target sasaran fisik dan non fisik, tapi juga komunikasi dengan warga dan perangkat dusun dan desa. Baginya komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga desa sasaran sangat penting.

“Tidak ketinggalan kami juga ucapkan terima kasih, karena warga senantiasa penuh antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Sembari berbincang santai, Serda Misdi mengajak perangkat desa untuk selalu mendukung setiap program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

  • Bagikan