Simpan Tiga Belas Gram Sabu di Dompet, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Warga Gunung Ledang No.35 RT.004 RW003, Kelurahan Gunung Pangilun berinisial TM (18) ditangkap polisi diduga menyimpan narkoba jenis sabu di dalam dompet.

Kasatresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat kepada petugas yang juga menjual narkoba tersebut.

Berdasarkan hasil laporan tersebut, anggota Opsnal Satres Narkoba Polresta Padang melakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku yang sedang berada di dalam rumahnya.

“TM kami tangkap di rumahnya Selasa, 5 Januari 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Kami menemukan barang haram tersebut di dompet TM,” ujar Dadang pada Rabu, 6 Januari 2021.

Ia menjelaskan, terdapat satu lembar plastik klip bening berisikan enam paket yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening di dalam dompet tersebut, yang diduga narkoba jenis sabu serta satu unit timbangan digital warna silver.

“Selanjutnya TM dan semua barang bukti narkotika jenis sabu seberat 13 gram itu dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

  • Bagikan