Strategi Pelatih Andrian Untuk Futsal Sedang Diuji

  • Bagikan
Fhoto : Pelatih futsal Tanah Datar Andrian Andika saat sesi latihan dengan atletnya sebelum melanjutkan laga final melawan tuan rumah Padang Pariaman.(ddy)
Fhoto : Pelatih futsal Tanah Datar Andrian Andika saat sesi latihan dengan atletnya sebelum melanjutkan laga final melawan tuan rumah Padang Pariaman.(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Setelah mengalahkan lawan Kota Payakumbuh dengan skor 5-3, Minggu (25/11) tim futsal Kabupaten Tanah Datar terus melaju hingga ke final. Menghadapi tuan rumah Kabupaten Padang Pariaman menguji kembali strategi pelatih Andrian Andika.

Porprov XV Sumbar Tahun 2018 merupakan porprov yang bersejarah bagi tim futsal Tanah Datar, dengan mengantongi catatan gol sebanyak 29 gol dan kemasukan hanya 9 gol merupakan rekord yang baik selama tim ini diasuh oleh Andrian.

Menghadapi tuan rumah pada laga Final besok, Selasa (27/11) merupakan pertarungan hidup mati tim futsal Tanah Datar. Andrian yang ditandemi manager Raflis Yuliandra harus putar otak mencari startegi baru untuk bisa meraih emas.

“Pada laga uji coba dengan tuan rumah sebelum Porprov lalu, kita kalah. Dan itu adalah catatan yang harus kami benahi dengan tim manager dan official,” ucap pelatih bersertifikat PON ini.

Andrian katanya, tetap menerapkan pada pola pola bertahan dan menyerang untuk menghadapi tuan rumah.

“Ini bukan hanya prestasi saya, ini prestasi Tanah Datar, masyarakat dan juga prestasi atlet yang harus kami berikan sebagai hadiah kepada penduduk Tanah Datar,” ucap Andrian.

Laga final Futsal Tanah Datar melawan Kabupaten Padang Pariaman akan diadakan Selasa (27/11) besok di GOR Futsal TMC Kota Pariaman.(ddy)

  • Bagikan