Tendangan Toja, Penentu Langkah Tanah Datar Melaju Ke Semifinal

Fhoto : Tim sepakbola Tanah Datar (putih) berhasil lolos ke semifinal setelah menahan laju Kota Padang Panjang dengan skor 2-1, Minggu (25/11).(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Tendangan bebas striker Tanah Datar Wahyu Rahmat Illahi alias Toja ke gawang Padang Panjang di menit ke 42 menentukan langkah skuad Wendra Delfira melaju ke babak perempat final di Porprov XV Sumbar Tahun 2018 Padang Pariaman, Minggu (25/11).

Gol yang tercipta melalui tendangan bebas Toja itu merobah kedudukan 2-1 hingga berakhirnya pertandingan yang sempat ricuh dimenit terakhir. Sebelumnya Toja, striker andalan Tanah Datar itu juga sudah merobek jala tim Kota Hujan itu di menit 17.

Unggul dengan tempo permainan yang cukup tinggi, dan saling serang ke pertahanan masing – masing tidak merobah kedudukan. Dengan demikian Tanah Datar dipastikan berhadapan dengan tuan rumah, Padang Pariaman.

Permainan cukup keras juga diperlihatkan kedua kesebelasan untuk saling mencari kemenangan, namun Padang Panjang harus mengakui keunggulan tim Tanah Datar.

Manager Tim Wendra Delfira usai pertandingan mengakui, jika permainan tim sepakbola Porprov Padang Panjang cukup baik, ini terbukti dalam beberapa kesempatan mampu membuat pertahanan Tanah Datar kocar kacir.

“Selanjutnya kita akan melawan tim tuan rumah, atlet harus tetap optimis dan bisa menghadang Padang Pariaman yang diunggulkan pada Porprov ini,” ucap Wendra.(ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...