Terungkap, Sebelum Membunuh Istri Siri Pelaku Berniat Membakar Rumah Korban

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Pembunuhan sadis terhadap istri siri yang terjadi di Jorong Balai Labuah Bawah Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar mengemparkan warga setempat. Pasalnya, sebelum membunuh Sur (40) pelaku berniat membakar rumah istri sirinya itu.

“Sebelum membunuh istrinya, pelaku Jai (40) yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, sebelumnya mengancam akan membakar korban, itu menurut keterangan dua saksi yang sudah diperiksa,” ucap Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Jumat (01/03) di Batusangkar.

Katanya, pembunuhan itu terjadi sekitar jam 00.15 wib malam. Sedangkan pelaku ditemui dalam keadaan pingsan sekitar 200 meter dari tempat kejadian perkara.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban Syafar mengatakan jika sebelum pembunuhan itu, pelaku tidak berada di rumah hampir satu minggu ini, namun pada malam itu, pelaku datang dan turun dari mobil jenis minibus warna hitam.

“Kita mendengar, sebelum terjadinya aksi pembunuhan tersebut, pelaku dan anak tirinya sempat terlibat baku hantam, karena tidak menerima pelakuan kasar pelaku kepada ibu mereka. Pelaku juga hendak membakar rumah kontrakan istrinya tersebut dengan menyiramkan bensin ke dinding kayu rumah itu,” kata Syafar.

Warga sekitar juga mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena pelaku mengayunkan ayunkan pisaunya yang berlumuran darah, sehingga pelaku kabur setelah melihat banyak warga yang datang.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga medan yang mengontrak rumah di Jorong Balai Labuah Bawah ini tewas ditangan suami sirinya sendiri setelah diminta untuk dinikahi secara resmi. Korban meregang nyawa, dengan luka menganga dibagian perut dan beberapa bagian tubuh lainnya. (Ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...