Tiga Petarung Tanjung Bonai, Kumpulkan 3 Medali Untuk Tanah Datar

Fhoto : Tiga petarung cabor Tarung Drajat Tanah Datar, asal Nagari Tanjung Bonai berhasil sumbangkan tiga medali untuk Kontingen Tanah Datar pada Porprov XV Sumbar Tahun 2018.(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Tiga orang petarung asal Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar yang masuk dalam daftar atlet Cabor Tarung Drajat Tanah Datar, harumkan nama daerah dengan mengumpulkan tiga medali.

Masing-masing Rahmad Ilahi yang meraih medali emas di kelas 52-55 Kg, dua medali perunggu dikelas 64-67 kg oleh Ari Wiyahya Ramadhan dan Danta Yudha Pratama di kelas 70-75 kg.

“Memang ketiganya berasal dari Nagari Tanjung Bonai, dan sudah berjuang semaksimal mungkin sesuai dengan target yang kita berikan untuk Porprov XV Sumbar ini,” ucap Ketua Cabor Tarung Drajat Yusnen, Selasa (27/11) di Pariaman.

Ucap Yusnen, dalam pertandingan sebelumnya, 9 orang petarung masuk ke 8 besar tapi hanya tiga orang yang mampu untuk memperoleh medali.

“Kita sangat berterimakasih kepada seluruh atlet yang bisa memberikan terbaik untuk Tanah Datar, semua ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk KONI Tanah Datar,” tutur Kasatpol PP dan Damkar Tanah Datar ini. (Ddy)

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...