Update Data Perkembangan Covid-19 Di Kota Solok

Solok Kota – Pasca bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kota Solok, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok merilis data terbaru perkembangan penanganan Covid-19, Kamis 25 Juni 2020.

Syaiful Selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok menyampaikan rilis data Kondisi Kota Solok hari ini terdapat penambahan PPT baru 1 orang. Dengan demikian total akumulasi PPT sampai hari ini adalah 1.939 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 1.829 orang, dan yang sedang dalam Pemantauan sebanyak 110 orang.

Untuk penambahan ODP hari ini tidak ada, dengan total Akumulasi ODP di Kota Solok sampai hari ini adalah 147 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 142 orang, dan ODP yang sedang dalam pemantauan sebanyak 5 orang.

Jumlah akumulasi PDP sebanyak 7 Orang, dan dinyatakan Negatif Covid 19 setelah dilakukan test PCR Swab.

Total akumulasi kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Solok menjadi 4 Orang dan 1 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang di isolasi di BPP Padang. Hari ini tercatat penambahan OTG sebanyak 47 orang.

Berdasarkan hasil pendalaman tracing tim Surveylans terhadap kontak erat pasien positif 03 dan 04 Kelurahan Sinapa Piliang. Hari ini melalui kerjasama banyak pihak, dapat terlaksana pengambilan swab sebanyak 37 orang.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...