Viral ! Pria Diduga Preman Palak dan Pukul Sopir Truk di Padang

  • Bagikan
Screenshoot video pria yang diduga melakukan pemalakan dan pemukulan terhadap sopir truk di Padang. Source : Facebook

Padang – Kali ini sebuah video kembali viral dimana memperlihatkan seseorang pria melakukan pemalakan dan pemukulan terhadap seorang supir truk.

Dalam video berdurasi 4 menit 37 detik itu, diduga peristiwa itu terjadi pada area PT Semen Padang, Kota Padang.

Dalam video itu tampak seorang pria yang diduga preman menggunakan kemeja berwarna dongker dengan kaos putih berdiri didekat pintu supir truk. Pria itu tampak langsung mengeluarkan kata-kata kotor dalam bahasa Minang, bahkan memukul supir truk tersebut beberapa kali.

Saat hendak menanyakan apa permasalahan yang terjadi, pria tersebut langsung mengeluarkan kata-kata kotor.

“Ndak ado urang yang ndak amuah agiah pitih ka den di siko dek ang (tidak ada orang yang tidak mau memberikan uang ke saya, disini, jelaskah kamu),” kata preman itu kepada sopir truk dalam video tersebut.

Baca Juga :  Asrama Haji Padang Bakal Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Bahkan, sang supir juga sudah memohon bahwa uang yang tersisa hanya Rp 500 ribu, itu pun pegangannya untuk berjalan ke Pekanbaru. Namun, sang preman itu malah kembali berkata-kata kotor.

Tak hanya itu, ia kembali menampar sang supir, bahkan bajunya ditarik untuk diminta turun dari truk.

“Astagfirullah, ndak do pitih do, da. Payah ngecek jo, uda. Ko pitih ketek ado nyo da, Rp 10 ribu nyo. (Astagfirullah, tidak ada uang lagi bang. Susah ngomong sama, abang. Ini uang kecil ada cuma, bang. Rp 10 ribu cuma,” kata supir.

Saat berniat memberikan uang Rp 10 ribu kepada sang preman tersebut, ia malah meminta uang tambahan dengan besaran yang sama. Supir pun tampak mencari uang dengan nominal sama pada sela-sela kemudi truknya.

Baca Juga :  Kepsek di Solok Terangkap Pungli, Nilainya Cukup Fantastis !

Dalam video tersebut, preman itu mengatakan jika ia meminta uang tersebut untuk membeli minum keras, dan meminta uang secara rata kepada supir lainnya.

Polisi Buru Pelaku…

  • Bagikan