Wako Solok Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Solok Kota – Bertempat di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Jum’at (7/10), H. Zul Elfian Umar, Wali Kota Solok hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.
Acara ini dihadiri oleh Penceramah Buya Afrizal, MPd, dari Pesisir Selatan, Seluruh Kepala OPD, eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Kota Solok, Kepala Sekolah dan Pengawas se Kota Solok, MUI dan Masyarakat.
Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengatakan kita hari ini mengelar acara maulid nabi karena kita sebagai umat wajib mengenang Nabi Muhammad SAW karena beliau adalah Panutan umat Islam.
“Peringatan Maulid Nabi adalah salah satu hari penting umat Islam dan bukan hanya sekedar memperingati tapi kita juga harus mengamalkan apa yang diajarkan dan apa yang kita dapat selama ini, baik itu dalam kehidupan pribadi, tempat kerja dan di kehidupan bermasyarakat, sebut “Wali Kota Solok.
Kajian yang disampaikan Buya H. Afrizal, MPd, Pada acara Maulid kali ini “Memaknai Arti Dua Kalimat Syahadat”.
Wako Solok Zul Elfian berpesan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mengambil hikmah dalam salah satu peristiwa penting oleh umat islam ini.
“Banyak peristiwa penting dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dibalik peristiwa yang sangat religius ini,” Ungkap Zul Elfian.