Wako Solok Menerima Kedatangan Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara

Solok Kota – Bertempat di ruang kerja wako Solok, Kamis (1/6), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyambut kedatangan Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara, Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T, M.Si.
Usai berbincang di ruang kerja wako, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama peserta latsitardanus XLIII 2023 Satlat Kijang di Aula SKB Kota Solok.
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T, M.Si beserta rombongan di Kota Solok.
Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan kehormatan bagi Pemerintah, masyarakat Kota Solok serta para peserta Latsirardanus XLIII atas kehadiran bapak di Kota Solok. Kita tentu berharap kedepannya para taruna dan taruni ini akan bersinergi dan berkolaborasi membangun Indonesia di masa mendatang.
Sementara itu, Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara, Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T, M.Si mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Solok yang telah menjaga dan mengasuh para taruna-taruni dalam melaksanakan Latsitardanus XLIII di Kota Solok.
” Matra Siber ini merupakan matra baru dan akan terus ikut serta dalam Latsitardanus. Ini untuk mempermudah mereka saling berbagi informasi di kemudian hari,” ujarnya.
Tjahjo berpesan kepada seluruh peserta Latsitardanus agar tetap jaga kesehatan, jaga sikap dan perilaku serta berikan kesan terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kota Solok, adat istiadat dan kearifan lokal harus dijunjung tinggi, selalu patuhi pengasuh dan pelatih.
” Insya Allah dengan itu semua, kalian akan selamat sampai lulus nanti,” tutupnya.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada perwakilan peserta dan foto bersama.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.