Walikota Mahyeldi Dukung Iwan di LIDA Indosiar

PADANG, KABARSUMBAR – Walikota Padang Mahyeldi menyatakan dukungannya atas keikutsertaan Iwan pada Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 mewakili Kota Padang di kancah nasional.

“Mari seluruh warga Kota Padang khususnya Sumatera Barat umumnya kita bersama-sama mendukung Iwan dengan cara ketik sms: LIDA (spasi) IWAN kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya,” ujar Mahyeldi setelah menerima kunjungan orang tua Iwan di kediamannya Jalan A. Yani, Senin (11/02/2019).

Lebih lanjut dikatakan, apresiasi terhadap prestasi Iwan perlu diberikan agar generasi muda Kota Padang lainnya juga terpacu dan terpicu untuk meningkat prestasi di bidang yang diminati.

“Apapun jenis prestasi generasi muda harus terus kita dorong dan kita tumbuhkan, selama itu merupakan hal yang positif,” imbuh Mahyeldi.

Sebelumnya, Iwan yang merupakan Mahasiswa Manajemen UPI Padang juga telah bersilaturahmi dengan Lurah Kampung Olo dan Camat Nanggalo agar diberi dukungan dan semangat dalam LIDA Indosiar tersebut.

“Saya mengucapkan terimaksih atas dukungan Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang, semoga saya bisa memenangi kompetisi ini. Dan saya akan tampil pada 15 Februari pukul 18.00 WIB di Indosiar. Mohon dukungannya kembali,” ujar Iwan.

(Putri Caprita)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...