Warga Kampung Dorba Dapat Anugerah Dalam Pelaksanaan TMMD ke-111

  • Bagikan

Sarmi, Papua – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1712/Sarmi, telah membangunkan masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi dari tidurnya.

Karena, penantian panjang masyarakat akan pembangunan fasilitas umum kini telah menjadi kenyataan. Hal tersebut tak terlepas dari adanya Pelaksanaan TMMD yang telah dimulai sejak pra.

Julius, warga Kampung Dorba mencurahkan isi hatinya. “Kami begitu lega rasanya, seluruh warga masyarakat Kampung Dorba, dengan adanya pembangunan fasilitas umum di kampung kami. Rejeki nomplok yang memang tidak disangka oleh seluruh masyarakat ini merupakan anugerah bagi warga,” ujarnya, Minggu, (13/6/2021)

“Saat ini masih pada tahap Pra TMMD, masyarakat begitu antusias dan semangat sekali mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI, termasuk seluruh generasi muda Desa Siuhom juga terus ikut berperan aktif dalam pembangunan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Saat Istirahat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ditemani Secangkir Kopi

TMMD ini, lanjutnya, sudah membuktikan bahwa masyarakat menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan, sehingga nantinya fasilitas yang dibangun akan menjadi penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera. (Pendim Sarmi)

  • Bagikan