Wawako Audiensi Bersama Jajaran BRI Cabang Solok

Solok Kota – Bertempat ruang rapat Zarhismi Ajiz lt.2 Balaikota Solok, Jumat (13/05)Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra yang didampingi Kepala Bappeda Kota Solok Desmon, dan Kepala BKD Novirna, Kabag perekonomian Milda Murniati menerima kunjungan jajaran BRI Kota solok yang dipimpin Alghani sebagai Pimpinan Cabang BRI Solok.

Dalam pertemuan ini BRI Cabang Solok memperkenalkan aplikasi pasar.id dan stroberi. Program ini dibuat bri untuk pasar raya solok guna mempermudah masyarakat Kota Solok bertransaksi di Pasar Solok.

Dalam sambutannya wawako sangat apresiasi dan mendukung penuh terhadap konsep yang disampaikan pihak BRI Solok.

“Perkembangan dunia di masa 4.0 berkembang cukup pesat, dibutuhkan akselerasi dan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap Wawako.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Penggunaan aplikasi ini diharapkan mampu mempercepat proses jual beli di masyarakat yang juga berdampak meningkatnya perputaran ekonomi di Kota Solok.

Wawako juga menyampaikan dibutuhkan kolaborasi yang berkelanjutan dalam mempersiapkan aplikasi ini agar dapat efektif digunakan oleh masyarakat bukan hanya sampai pada pembuatan aplikasi saja, tetapi juga edukasi kepada masyarakat tentang cara dan manfaat menggunakan aplikasi ini dalam bertransaksi.