Wawako Solok Buka Acara Jambore Pemuda islam

Solok Kota – Bertempat di Taman Kitiran QTC Kota Solok, Senin (17/07/2023), Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Jambore Pemuda islam.
Hadir Pada kesempatan Kadispora Nurzal Gustim,Camat Lubuk Sikarah,Camat Tanjung Harapan,direktur QTC Diki Asnur, dan 80 peserta Jambore yang merupakan utusan kelurahan se Kota Solok.
Kadispora Nurzal Gustim mengatakan,Kegiatan Jambore Pemuda Islam ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam yang tinggal beberapa hari lagi, kegiatan ini berlansung 17-19 juli 2023 bertempat dibeberapa lokasi diantaranya Masjid agung Al Muhsinin,Masjid Nurul Sakinah dan taman Kitiran.
Pemerintah kota berkewajiban dalam Membina Pemuda serta mengajak seluruh pemuda untuk bersama membangun kota solok menuju kota Berjuara(Berkah Maju dan Sejahtera) sesuai Visi dan Misi Wako dan Wawako salah satunya mempersiapkan generasi muda yang tangguh dalam segala hal.Tangguh iman, pemikiran, raga dan siap bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman”Ungkapnya
Wawako Dhani sangat Mengapresiasi dan berterimakasih kepada QTC serta Dispora dan jajaran komunitas pemuda islam yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk yang ke 4 kalinya.”Terimakasih kepada QTC yang telah Membantu pemerintah kota mengelola training yang dikemas dalam bentuk Jambore pemuda Islam”ungkap wawako.
“Kepada Adik-adik peserta Jambore tentunya harapan kita bersama kegiatan Jambore pemuda Islam ini mampu memfasilitasi adik-adik mampu menggali potensi diri,
Pemerintah Kota akan selalu mendukung penuh kegiatan kepemudaan dan berpartisipasi bersama dalam membangun karakter kaum muda untuk siap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakat”Lanjutnya.
“Mohon dukungan kita bersama, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta kita akhiri nanti dengan peringatan 1 Muharram melalui Pawai obor Jambore pemuda Islam se kota Solok yang Insya Allah akan kita gelar dilapangan Merdeka kota solok”tutup wawako

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.