Belajar Tatap Muka, 36 Sekolah di Padang Panjang Masih Tunggu Hasil Tes Swab

Padang Panjang – Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, Ali Thabrani mengatakan, baru delapan sekolah di Kota Padang Panjang Sumatera Barat, yang menjalani belajar tatap muka di sekolah pada hari ini, Senin 11 Januari 2021.

“Sekolah yang menjalani belajar tatap muka pada hari ini yaitu, 4 sekolah dasar (SD) dan 4 sekolah menengah pertama (SMP), ” ujarnya.

Ali mengatakan, belajar tatap muka di hari pertama ini berjalan dengan lancar. Semua berjalan dengan lancar sesuai prosedurnya, termasuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia menyebut, para murid juga tidak canggung belajar di sekolah, meskipun sudah lama tidak bertemu dengan teman-temannya.

“Sebelumnya kami juga sudah pernah menggelar belajar tatap muka di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ini. Jadi para siswa sudah biasa,” katanya.

Menurutnya, ada 36 sekolah yang masih belum menjalankan aktivitas sekolah tatap muka. Hal ini disebabkan hasil tes swab guru-guru sekolah tersebut belum keluar.

“2 SMP dan 34 SD masih belum menggelar belajar tatap muka di sekolah pada hari ini, karena hasil swab guru-gurunya belum keluar. Minggu depan sepertinya sudah semua sekolah bisa menggelar belajar tatap muka ini,” ujarnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...