Audiensi, Pimpinan DPRD Sumbar Dukung Fungsi IWO Sumbar sebagai Corong Aspirasi

PADANG, KABARSUMBAR – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Barat melakukan audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Sumbar sementara Irsyad Sjafar di ruang pimpinan DPRD Sumbar, Padang, Senin 9 September 2019.

Pertemuan itu dipimpin langsung Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar.

Dalam temu ramah itu, Irsyad mengapresiasi kerja pers di Sumbar, termasuk IWO yang sudah berkontribusi dalam pencitraan Sumbar ke dunia global.

“Terus terang kerja wakil rakyat dengan wartawan itu sama yakni corong aspirasi masyarakat. Kita sama sama pilar keempat demorkasi,” kata Irsyad yang juga Ketua DPW PKS Sumbar itu.

Menurut Irsyad atas nama pimpinan dan lembaga DPRD Sumbar mengapresiasi keberadaan IWO.

“Saya atas nama lembaga dan pimpinan mengapresiasi kepengurusan baru IWO Sumbar dan berharap kemitraan strategis wakil rakyat dengan IWO khususnya selalu terjalin di Sumbar ini,” harap Irsyad.

Sementara itu, Ketua IWO Sumbar Khadafi mengatakan, IWO akan bersiap untuk eksis dan memfasilitasi pemberitaan positif bagi DPRD Sumbar, dalam ini konteks sebagai tugas jurnalistik.

“IWO ingin memberikan warna dan berkontribusi terhadap kerja DPRD Sumbar dalam maju dan unggulkan Sumbar,” ujar Khadafi.

Ditambahkan pengurus IWO Sumbar Novrianto, dirinya memastikan IWO Sumbar siap bersinergisitas dengan DPRD Sumbar.

“Anggota IWO bekerja profesional dan siap bersinergisitas dengan wakil rakyat Sumbar dalam pemberitaan positif baik itu kerja maupun perjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar, tanpa menggadaikan profesi sebagai jurnalis,” ungkap Novrianto.

Pada akhir audiensi, Ketua DPRD Sumbar Sementara Desrio Putra memuji gebrakan cepat dari IWO Sumbar.

“Adanya Khadafi sebagai nakhoda IWO saya optimis organisasi wartawan online ini akan lebih eksis lagi,” kata Desrio yang juga Sekretaris Gerindra Sumbar.

Audiensi itu juga turut dihadiri pengurus IWO Sumbar lainnya, seperti Sekretaris Erwandi, Bendahara Ikhwan, Novrianto, Delfi Neski, Almudazir, dan Riko serta Majelis Etik Adrian Tuswandi.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...