Buka Kantor Hukum, Yogi Anggara, SH Siap Beri Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru-Pengacara muda Sumatera Barat Yogi Anggara, SH & Partners membuka kantor hukum di Kota Pekanbaru. Yogi Anggara menilai bahwa ibu kota Provinsi Riau itu merupakan kota besar yang terkenal sebagai kota perdagangan dan jasa, termasuk juga kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi di Pulau Sumatera.

“Kota Pekan Baru adalah kota besar, kota yang dikenal sebagai kota perdagangan dan jasa, memiliki tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi di pulau Sumatera,” jelas Yogi Anggara saat ditemui di kantor hukum Yogi Anggara & Partners yang beralamat di JL. Teratai No. 104 Sukajadi Kota Pekan Baru, Senin, 6 Juni 2022 siang.

Sebagai seorang pengacara Yogi Anggara merasa terpanggil di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kesempatan akan bantuan hukum dan layanan hukum di kota Pekanbaru. Yogi Anggara menyebutkan ada beberapa hal yang mendasarinya untuk membuka kantor hukum di kota besar tersebut.

“Jika dicermati dan diteliti hampir di setiap aktivitas masyarakat Kota Pekanbaru baik itu dari aktivitas sehari-hari maupun aktivitas-aktivitas bisnis, aktivitas usaha dan aktivitas lainnya selalu diiringi oleh aturan hukum yang akan selalu berpotensi menjadi permasalahan hukum sehingga sudah tentu banyak masyarakat yang akan membutuhkan layanan hukum atau bantuan hukum. Namun di kota sebesar itu masih sedikit sekali tempat bantuan hukum dan layanan hukum,” ujar Yogi Anggara.

Lebih lanjut pria kelahiran Sumatera Barat itu menjelaskan, dalam memberikan bantuan hukum dia mengaku tidak memiliki batasan mengenai klien yang seperti apa dan bagaimana yang akan ditangani. Namun, pihaknya akan selalu berusaha memberikan layanan dan bantuan hukum yang terbaik pada siapapun yang membuntuhkan bantun pihaknya.

Dibukanya kantor hukum Yogi Anggara & Partners di Pekanbaru merupakan salah satu wujud nyata pengabdian di bidang pelayanan hukum dan bantuan hukum bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Ia juga berharap dengan kehadiran kantor hukum tersebut mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru akan bantuan hukum**