Bus Family Pastra Alami Kecelakaan, Diduga Sopir Mengantuk

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi

Pasaman – Bus Family Pasaman Transport (Pastra) dari Nagari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) alami kecelakaan masuk sawah di Marambuang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman pada, Rabu 19 Mei 2021 pagi tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pasaman, Iptu Saherman melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Aiptu Armen mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, bus ini dari Ujung Gading, Pasbar hendak menuju Lubuk Sikaping untuk menghadiri pesta atau baralek.

Informasinya, dalam kecelakaan ini, satu penumpang dilaporkan meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

“Diduga sopir mengantuk, sehingga bus tak tekendali dan terjun masuk sawah. Satu orang penumpang dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga :  Tekan Lonjakan Kasus Covid-19, Seluruh ASN Pasbar Lakukan Swab

Diketahui, lokasi kejadian ini tepatnya di jalan lintas daerah Marambuang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman.

“Untuk saat ini kita bersama dengan TNI dan masyarakat masih melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini telah mendapat perawatan di Puskesmas terdekat,” ujarnya.

  • Bagikan