Travel  

Daima Moosa Glamping Park, Wisata Alam Dengan Konsep Modern !

Daima Moosa Glamping Park. Foto: Internet

Kab. Solok – Daima Moosa Glamping park merupakan salah satu destinasi wisata baru yang hadir di Kabupaten Solok. Destinasi ini menyuguhkan keindahan alam dan digabungkan dengan konsep modern yang sangat memanjakan pengunjungnya.

Apa saja yang bisa kita lakukan di Daima Moosa Glamping Park?

1. Glamour Camping

Konsep glamping atau glamour camping Daima Moosa Glamping Park. Foto: Internet

Destinasi ini menghadirkan Glamour camping (Glamping) atau kamping mewah bagi pengunjung yang ingin dekat dengan alam tapi tidak ingin ribet membawa berbagai perlengkapan berkemah. Telah tersedia sebanyak 14 unit glamping yang disewakan dengan harga Rp 800 ribu per malam.

2. Spot Foto Instagramable

Salah satu spot foto favorit di Daimaa Moosa Glamping Park. Foto: Internet

Selain glamping, destinasi ini juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable bagi pengunjungnya. Dikelilingi oleh asri nya pemandangan alam dan dipadukan dengan design bangunan yang modern, tentu hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan berswafoto.

3. Cafe di Atas Awan

Cafe Daima Moosa Glamping Park. Foto: Internet

Setelah lelah berswafoto, pengunjung bisa mengisi kembali energi sembari menikmati hijaunya pepohonan yang memanjakan mata di cafe di atas awan.

Selain ada outdoor, juga terdapat area indoor yang terdiri dari dua lantai.Lantai pertama merupakan tempat makan serta memesan makanan atau minuman, sementara itu di lantai dua merupakan area terbuka dengan beberapa tempat duduk untuk makan sembari menikmati pemandangan dari ketinggian.

Destinasi ini berlokasi di Lubuk Selasih, Batang Barus, Kabupaten Solok. Jarak tempuhnya sekitar 28 km dari kota Padang.

Rifi Iron Akhfifni