Dansatgas TMMD 110 / Kodim 1201 Tinjau Pembangunan Box Cluvert

  • Bagikan

Landak – Dansatgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, meninjau ke lokasi pembangunan Box Cluvert di Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/03/2021).

Peninjauan ini dilakukan sebagai upaya untuk melihat secara langsung progress pekerjaan pembangunan jembatan bok yang dilakukan Satgas TMMD 110.

“Saya salut kepada anggota saya mereka tidak mengenal cuaca panas dan hujan untuk membangun insfrastruktur jalan dan jembatan untuk warga desa tolok, ” ucapnya.

Dikatanya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini akan diselesaikan dengan tepat waktu untuk memperlancar aktivitas masyarakat.

“Dengan di libatkan personil Satgas TMMD dan masyarakat kita terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang sudah direncanakan sehingga pembangunan jembatan ini bisa cepat di selesaikan, tutur Dansatgas.

“Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan program TMMD 110 kali ini,” tutup Dansatgas. (pendim1201)

  • Bagikan