Dijamin Gak Boros! Intip Yuk Workspace No Cuan di Kota Padang

Padang – Salah satu tren yang populer di kalangan generasi saat ini adalah belajar di tempat nongkrong. Biasanya, tempat-tempat yang menjadi sasaran tren ini adalah kafe atau kedai kopi yang membutuhkan biaya yang cukup besar. Namun, di Kota Padang, terdapat beberapa tempat gratis yang dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Berkumpul bersama teman dan menikmati suasana baru menjadi salah satu hal yang disukai dalam tren ‘nongkrong berkedok belajar’ ini. Tentu saja, koneksi internet menjadi salah satu alasan utama bagi anak muda untuk keluar dan belajar atau mencari inspirasi. Terutama bagi anak kos, mencari tempat dengan wifi gratis pasti menjadi prioritas utama.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong gratis yang dapat diikuti:

1. Indigo Space Gedung Telkom

Foto: Internet

Seperti yang kita ketahui, Telkom merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Ternyata, di belakang Gedung Telkom Padang terdapat ruang kerja yang dapat digunakan oleh masyarakat secara gratis. Pengunjung juga diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam ruangan tersebut. Tetapi, Anda harus menjaga kebersihan dan kerapian tempat tersebut.

2. Taman Digital

Foto: Internet

Pasti banyak dari pengguna Treat yang pernah melihat tempat ini, bukan? Tempat ini adalah fasilitas umum yang disediakan oleh Pemerintah Kota Padang yang menawarkan akses internet gratis bagi seluruh masyarakat Kota Padang yang berkunjung. Setiap hari, taman ini selalu ramai dengan berbagai kegiatan dari anak muda hingga orang tua. Jika Anda kurang suka keramaian, mungkin tempat ini kurang cocok bagi Anda.

3. Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang

Foto: internet

Jika anda adalah tipe anak muda yang ingin mengembangkan potensi diri, Youth Center ini adalah pilihan yang tepat untuk belajar. Fasilitas gratis dari pemerintah yang menyediakan berbagai ruangan sesuai dengan kebutuhan, seperti ruang rapat, ruang tari, ruang editing, dan lain-lain. Youth Center ini juga memiliki ruang kerja yang dapat menampung hingga 100 orang. Jangan lupa, gedung ini juga dilengkapi dengan wifi gratis!

Namun, Anda tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam gedung. Untuk minuman masih diizinkan.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong gratis yang dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin belajar dan mencari inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang ada di kota Padang.

Salsabila Husniyah

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.