Dilantik, Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Pariaman

Muhammadiyah

MuhammadiyahAngkatan Muda Muhammadiyah Kota Pariaman resmi dilantik pada Sabtu (2/12/17) di Hall SKB Rawang, Kota Pariaman. Pelantikan dilakukan langsung oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, Muhayatul.

Adapun yang dilantik diantaranya, Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Pariaman, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Pimpinanan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pariaman.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Riko Trayanto menjelaskan, selesai pelantikan terpadu ini, Angkatan Muda Muhammadiyah juga akan melakukan diskusi Panel dengan sejumlah tokoh masyarakat dan Muhammadiyah Kota Pariaman dengan tema ‘Tantangan Pemuda dalam Pembangunan Kota Pariaman Berkemajuan, Untuk Kota Pariaman yang Lebih Maju Lagi’.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat Muhayatul berharap dengan dilantiknya Pengurus Kota Pariaman dapat membawa marwah Pemuda Muhammadiyah khususnya, sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Angkatan Muda Muhammadiyah harus berperan aktif dalam pembangunan masyarakat Sumatra Barat dan Kota Pariaman pada umum nya, tidak menjadi tamu di rumah sendiri,” katanya.

Selain itu, Ketua Aisiyah Kota Pariaman Trimurti Ilyas menyampaiakan harapan yang sama. Diharapkan Trimurti agar dapat menjalankan peran dengan baik serta membangun organisasi secara profesional dan dapat membesar Muhammadiyah kedepannya.

Setelah pelantikan dan diskusi panel kegiatan akan dilanjutkan dengan rapat kerja Pemuda Muhammadiyah yang dipimpin Ketua Pemuda Muhammadiyah Ikbar Rizal.

Sekedar informasi, pelantikan dihadiri berbagai unsur diantaranya MUI Kota Pariaman, Dewan Masjid, Pimpinanan Muhammadiyah, Pimpinanan Aisiyah, Perwakilan Sekolah, Pengurus IPM, IMM dan Pemuda Muhammadiyah yang dilantik.

[Rizki Pratama]