F4 Bakal Dibuat Versi Thailand, Berikut Para Bintangnya!

Jakarta – Thailand akan membuat remake drama legendaris ‘Meteor Garden’ yang sangat dikenal dengan F4-nya.

Drama tersebut akan dibintangi oleh jajaran bintang kenamaan negeri gajah putih, seperti Bright dan Win yang belakangan sedang naik daun.

Para pemeran ini terungkap dalam teaser yang diunggah GMMTV pada Rabu, 16 September 2020. Dalam teaser itu, selain mereka berdua, ada pula Jirawat Sutivanisak atau Dew, serta Hirunkit Changkham atau Nani. Keempatnya ditetapkan sebagai F4 di serial tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Bright akan berperan sebagai Thyme, tampaknya karakter yang dulu diperankan oleh Jerry Yan, yaitu Dao Ming Si. Win sebagai Kavin, diduga karakter yang dulu diperankan Vic Chou, yaitu Hua Ze Lei.

Dew sebagai Ren, kemungkinan karakter yang dulu diperankan oleh Ken Chum yaitu Xi Men. Nani sebagai MJ, tampaknya karakter yang dulu diperankan Vanness Wu, yaitu Mei Zuo.

Sementara itu, tokoh utama perempuan San Chai yang diperankan Barbie Hzu dalam serial asli, akan dimainkan oleh Tontawan Tantivejakul atau Tu.

Bersamaan dengan pengumuman pemain utama, GMMTV juga merilis cuplikan aksi dari para bintang tersebut lewat video berdurasi hampir 2 menit.

Serial yang bertajuk F4 Thailand ini sendiri awal mulanya berasal dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango, yang mengisahkan seorang perempuan yang masuk ke kampus orang tajir yang dikuasai oleh empat orang lelaki yang berasal dari keluarga terpandang dan dikenal sebagai Flower 4 (F4). Lalu, ia terlibat kisah cinta yang rumit dengan salah satu anggota F4 tersebut.

Loading...
Komentar
tunggu...