Geger ! Penemuan Pria Tak Bernyawa Dalam Mobil L300

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi

Dharmasraya – Pengunjung pasar Kenagarian Sibakau, digegerkan dengan penemuan seorang laki- laki dewasa yang sudah tak bernyawa di dalam mobil jenis Colt Diesel L 300 miliknya, di area parkir pasar setempat pada, Senin 5 Juli 2021, sore sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui korban ditemukan meninggal dengan posisi tertidur di dalam mobil Colt Diesel L 300 yang dikendarainya. Korban merupakan seorang sopir pengangkut sayuran dari Alahan Panjang, Kabupaten Solok Selatan.

” Korban merupakan seorang sopir dari Alahan Panjang, Kabupaten Solok Selatan,” ungkap Walinagari Sikabau, Abdul Razak.

Berawal dari korban yang beristirahat dan tidur di dalam mobil sejak dini hari. Namun saat teman korban membangunkannya untuk bersiap- siap untuk pulang, korban tidak kunjung bangun. Rupanya korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Terkait Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Mendapati kejadian tersebut, pihaknya langsung melapor ke pihak berwajib.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Hendriza Oktavianus membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan mendapat laporan tersebut pihaknya langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) dan membawa jenazah korban saat ke RSUD Sungai Dareh untuk pemeriksaan lebih lanjut.

” Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Masih dalam penyelidikan petugas,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, evakuasi jenazah korban dilakukan sesuai protokol Covid- 19. Terkait apakah korban meninggal positif Covid -19 atau tidak masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil penyilidikan sementara korban diketahui bernama Jurfri Umur ( 48) warga Talang Surian, Jorong Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekam, Kabupaten Solok. Penyebab kematian korban masih dalam penyilidikan, dan kita saat ini masih menunggu hasil visum dari tim medis IGD RSUD Sungai Dareh,” pungkasnya.

Baca Juga :  Real Count KPU Sementara : Paslon Epyardi - Jon Unggul 37,5 Persen di Kab Solok
  • Bagikan