Hut ke-17, Hanura Kota Solok Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Solok Kota – Peringatan hari jadi Partai Hanura ke 17, DPC Partai Hanura Kota Solok menggelar Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak – anak yatim dan warga kurang mampu di kantor DPC Partai Hanura Kota Solok, Jum’ at (29/12).

Dihadiri sejumlah pengurus partai dan kader partai, kegiatan sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Solok, Rusnaldi mengungkapkan, dalam memperingati hari jadi partai Hanura ke 17, DPC Kota Solok sengaja mengundang anak yatim dan warga kurang mampu. Kegiatan ini lanjutnya merupakan bentuk kepedulian partai Hanura terhadap kondisi masyarakat yang mengalami kekurangan secara ekonomi dan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim.

” ini bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap anak dan warga yang kurang mampu sesuai dengan arahan partai dalam memperhatikan kepentingan dan kondisi masyarakat,” tegasnya.

Dalam garis perjuangan partai lanjutnya, partai Hanura harus dekat dengan masyarakatnya. Untuk itu sudah kewajiban kader partai dekat dengan masyarakat guna mengetahui kondisi dan memperhatikan kondisi dan harapan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, ustad Ali memberikan tausiahnya terkait kegiatan banti sosial yang diadakan oleh partai Hanura. Karena menyantuni anak yatim merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim.

Dan dihadapan pengurus DPC partai Hanura Kota Solok, dia mengharapkan kegiatan yang sifatnya sosial ini hendaknya sering sering dilakukan. Apalagi anak anak yatim yang ditinggalkan oleh orang tuanya itu butuh perhatian dan menjadi kewajiban semua umat muslim.

” mudah mudahan dengan kegiatan sosial yang dilakukan pengurus partai Hanura ini membawa berkah dan mambantu masyarakat yang dalam kesulitan ekonomi,” harapnya.

Terkait dengan proyeksi partai Hanura Kota Solok dalam kontestasi pemilu legislatif dan pilkada, dan melihat kondisi dan harapan masyarakat, diakui Rusnaldi kader partai Hanura memang harus bekerja keras dalam memperjuangan kepentingan masyarakat. Atas dasar itu, DPC partai Hanura dalam Pemilu mendatang menargetkan merebut kursi pimpinan di lembaga legislatif.

“Insyaallah untuk pilkada Kota Solok, Hanura siap mengirimkan kader terbaiknya sebagai Calon Walikota dalam pilkada yang akan datang, mohon doa dan dukungan dari masyarakata kota solok agar tujuan tersebut dapat di capai bersama,”tutup Rusnaldi.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.