Ini 12 Kepala Daerah di Sumbar Dukung 01

PADANG, KABAR SUMBAR-Sebanyak 12 Kepala Daerah (Kada) di Sumatera Barat (Sumbar) hadiri konser jempolan Indonesia Maju. Selain itu mereka juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, saat kampanye berbalut konser di Danau Cimpago, Jalan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Selasa (9/4/2019).

Masing-masing bupati dan walikota tersebut yakni,

Bupati :

* Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni
* Bupati Dharmasraya Sutan Riska
* Bupati Pasaman Yusuf Lubis
* Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi
* Bupati Sijunjung Yuswir Arifin
* Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet
* Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi

Walikota

* Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran
* Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias
* Wali Kota Solok Zul Elfian
* Wali Kota Pariaman Genius Umar

“Kendati di Sumbar kalah pada Pilpres 2014 lalu, namun perhatian Pak Jokowi pada Sumbar sangat besar. Pesisir Selatan sangat diperhatikannya, makanya kami mendukung beliau,” ujar Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni saat berorasi di hadapan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan penonton konser.

Sementara itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Di Pasaman suara Jokowi-Ma’ruf Amin sekarang sudah mencapai 51 persen, semoga ini bisa dipertahankan dan kalau bisa bertambah,” klaimnya.

Selain dihadiri 12 kepala daerah, kampanye tim Jokowi-Ma’ruf juga dihadiri Wamen ESDM Arcandra Tahar, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri, serta sejumlah tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan penampilan grup band nasional Slank yang menghibur massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang hadir.

[Ikhlasul Ihsan]

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...