Kampanye Jokowi-Amin, SPTNI Kerahkan 40 Kapal Nelayan

PADANG, KABARSUMBAR — Serikat Pekerja Transportasi Nasional Indonesia (SPTNI) mengerahkan sebanyak 40 kapal nelayan membentuk formasi 01 saat kampanye Jokowi-Makruf Amin pada Selasa 9 April 2019, di Pantai Muaro Padang.

“Selain 40 unit lebih kapal nelayan dan kapal transportasi menyatakan dukungan terhadap pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf,” ujar Ketua Serikat Pekerja Transportasi Nasional Indonesia, Hermanto.

Dikatakannya, hal yang dilakukannya adalah bentuk dukungan serikat pekerja transportasi untuk kemenangan pasangan Jokowi-Makruf Amin.

“Hal ini kami lakukan dalam memberi bentuk dukungan untuk paslon 01. Kami berharap agar Jokowi bisa kembali menjadi presiden Republik Indonesia dan memimpin negara ini,” katanya.

Kampanye terbuka Jokowi-Amin sekaligus konser Jempolan Indonesia Maju membentuk huruf Jokowi di dekat bibir pantai Padang, Selasa (9/4/2019)
Kampanye terbuka Jokowi-Amin sekaligus konser Jempolan Indonesia Maju membentuk huruf Jokowi di dekat bibir pantai Padang, Selasa (9/4/2019)

Pihaknya, menyebutkan dalam pembentukan formasi tersebut melakukan persiapan sejak beberapa hari yang lalu dalam hal menyongsong kampanye.

“Kurang lebih tiga hari kami melakukan persiapan untuk membentuk formasi seperti ini dan akhirnya dalam kampanye ini kami lakukan,” ujarnya.

Puluhan kapal nelayan itu berada di bawah kendali Serikat Pekerja Transportasi Nasional Indonesia yang melakukan formasi tersebut.

Hal ini tentu menarik perhatian masyarakat yang datang, selain meramaikan Kampanye Jokowi-Ma’ruf yang berbalut dengan acara Konser ‘Jempolan Indonesia Maju’ yang menghadirkan band Slank.

(putri caprita)

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...