Ini Dia Kantor Partai Termegah di Sumbar

Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi BE memberikan sambutan.

Kantor DPW PPP Sumbar yang baru, yang berlokasi di Jalan Raden Saleh, Rimbo Kaluang, Kota Padang, menjadi kantor partai paling megah di Sumatera Barat. Diharapkan dengan adanya kantor megah ini, performance PPP Sumbar semakin bagus dan bisa memenangkan Pemilu yang akan datang. 

Hal di atas disampaikan Ketua Dewan Pakar PPP Sumbar, Boy Lestari St Palindih saat syukuran menempati kantor baru DPW PPP Sumbar, Sabtu 28 Oktober 2019.

Di hadapan Ketua DPW PPP Sumbar, H Hariadi, Boy Lestari menegaskan, dengan adanya kantor baru, diharapkan PPP Sumbar memiliki semangat baru. Semua kader dimintanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi.

“Tidak ada lagi dualisme. Mari rajut silaturrahmi dan menangkan Pemilu yang akan datang,” ajak Boy Lestari.

Dia mengatakan, sebagai partai Islam, harusnya PPP bisa memenangkan Pemilu. Sebab, kekalahan PPP sama dengan kekalahan umat Islam.

Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi mengatakan,  secara resmi kantor PPP pindah dari kantor lama di Jalan Kelapa Gading 01, Asratek ke Jalan Raden Saleh.

Gedung PPP baru berwarna hijau terlihat megah dan asri serta gaya bangunannya bergaya arsitektur lama. Apalagi, warna dari bangunannya, sesuai dengan warna partai yakni hijau. Pertanda memberikan kesejukan kepada semua orang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PPP, Hariadi memberikan semangat kepada seluruh kader yang datang. Dengan adanya kantor baru ini dapat memberikan aura positif semuanya dalam pemilu serentak 2019.

Usai peresmian, agenda dilanjutkan dengan membahas persiapan pemilu serentak. “Mari kita mulai menjalin koordinasi dengan seluruh pengurus, mulai dari tingkat DPW sampai ke tingkat PAC,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia menargetkan pada pemilu tersebut, PPP bisa menempati posisi tiga besar Nasional dan khusus untuk Sumatera Barat menjadi pemenang.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, sesepuh PPP, Ketua DPC PPP se-Sumatera Barat, kandidat Wali Kota Padang Emzalmi-desri, Kandidat Wali Kota Pariaman Genius Umar, pengurus PPP kabupaten/kota, hingga Wakil Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Padang, Japeri dan Ketua Dewan Pakar PPP, Boy Lestari Datuak Palindih. (***)