Jamu PS Tira, Semen Padang FC Harus Ditekuk Kalah

  • Bagikan
Tim Semen Padang FC dalam laga melawan PS Tira di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat 25 Januari 2019. Foto : Semenpadangfcid

PADANG,KABARSUMBAR – Semen Padang FC harus menelan pil pahit setelah dikalahkan PS Tira di kandangnya sendiri dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia dengan skor 1-2 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat (25/1/2019) sore.

Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus terlebih dahulu kebobolan pada menit ke-13, setelah Striker PS Tira, Sansan Fauji Husaen berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Menuju menit ke-31, pemain Semen Padang FC Shukurali Pulatov pun berhasil mengecilkan ketertinggalan timnya, dengan skor 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, Semen Padang FC langsung tampak tampil menyerang.

Namun, semuanya terpatahkan, setelah terjadinya kesalahan oleh punggawa Semen Padang FC, Manda Cingi yang bermaksud ingin melempar bola keluar kotak penalti, namun malah menyentuh tangannya.

Baca Juga :  Jelang PON Papua, KONI Sumbar Adakan Rapid Test Terhadap Atlet yang Lolos

Wasit yang dipimpin Nusur Fadhillah pun menghadiahkan tendangan penalti bagi PS Tira. Sang eksekutor, Muhammad Guntur Triaji pun berhasil mengecoh Teja Paku Alam, dan membuat PS Tira unggul 1-2.

Skor 1-2 pun bertahan hingga pluit panjang wasit dibunyikan.

Nantinya, Semen Padang FC akan berlaga pada Leg kedua melakoni laga tandang ke markas PS Tira di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (2/2/2019).

  • Bagikan