Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Hadir di Talu Pasaman Barat

PASAMAN, KABARSUMBAR – Membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan, kali ini, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hadir di Talu, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Hadirnya jaringan 4G plus itu merupakan langkah Indosat yang tengah melakukan upgrade jaringan dari 2G atau 3G menjadi 4G.

Sales Area Manager Indosat Padang, Ujang Martoni mengatakan, program ini merupakan kelanjutan dari ekspansi Indosat Ooredoo dalam melakukan pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera, hingga menjangkau wilayah seperti Talu, Pasaman.

“Kabupaten Pasaman Barat menjadi salah satu focus daerah yang ada di Sumbar dalam rangka program Upgrade Jaringan Indosat ke 4G. Di beberapa daearah yang sudah up terlebih dahulu masyarakat menyambut baik akan hadirnya layanan 4G dari Indosat Ooredoo yang tentunya juga menjadi pilihan masyarakat akan kebutuhan akses internet cepat saat ini,” kata Ujang dalam keterangan pers yang diterima Kabar Sumbar.

Guna memperkenalkan hadirnya jaringan 4G plus di Talu, Pasaman, tim Indosat Ooredoo langsung melakukan edukasi, dan trial (percobaan) kepada masyarakat.

Khusus pengguna Indosat Ooredoo, pelanggan pun dapat melakukan aktifasi paket data melalu *123# atau download melalui aplikasi myIm3 yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Mulai dari paket biasa sampai dengan Unlimited Youtube ,Instagram dan media Sosial unutk bulanan, selain paket Unlimited pelanggan juga bisa melakukan aktifasi paket Data New Freedom paket bulanan kuota besar harga murah dengan aktifasi di *123#.

Melalui myIm3 atau langsung ke Outlet untuk melakukan pembelian paket data tersebut.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...