Jenazah Robby, Korban Penganiayaan Diautopsi di RS Bhayangkara Polda Sumbar

Fhoto : Robi (17) santri Ponpres Nurul Ikhlas Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, masih menjalani perawatan di RSUP. M. Djamil Padang. (Ddy)

 

PADANG PANJANG, KABARSUMBAR – Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah Robby (18), santri yang menjadi korban penganiayaan di Ponpres Nurul Ikhlas di autopsi di RS Bhayangkara Polda Sumbar.

“Untuk kelengkapan penyelidikan kita perlu melakukan autopsi, nanti hasilnya Polres Padang Panjang akan menyurati pihak rumah sakit,” ujar Iptu. Kalbert Jonaidi kepada awak media di Padang, Senin (18/2) seperti dikutip pasbana.com.

Lebih lanjut, Kalbert mengungkapkan bahwa Polres Padang Panjang belum bisa menetapkan pelaku utama dalam kekerasan yang berujung kematian tersebut.

“Hasil pra rekon belum ada yang dominan, nanti akan kita sampaikan, semuanya merupakan anak dibawah umur,” sebutnya.

Jelas kasat, untuk penegakan hukum terhadap anak-anak dibawah umur ada tempat khususnya dan pihaknya tidak ingin disalahkan nantinya jadi sesuai prosedur.

“Kita hanya mengamankan dan mengontrol para pelaku,” lanjutnya.

Seusai dilakukan autopsi, menurut informasi dari salah seorang keluarga, Jenazah Roby akan dikebumikan di Jorong Balai Gadang Nagari Koto Laweh Kecamatan XKoto Kabupaten Tanah Datar.(ddy)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.