Kabar Duka ! Anggota DPRD Syahrul Furqan Meninggal Dunia

Dharmasraya – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dharmasraya khususnya dan masyarakat Dharmasraya umumnya berduka dengan meninggalnya wakil rakyatnya, H Syahrul Furqan sekitar pukul 23.30 WIB, di salah satu rumah sakit di Kota Padang pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Tokoh masyarakat Pulau Punjung yang juga anggota DPRD Dharmasraya, Ampera Dt.Labuan Basa mengungkapkan bahwa Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar Syahrul Furqan Dikabarkan Meninggal Dunia Masyarakat Dharmasraya merasa kehilangan sosok orang yang murah senyum dan ramah.

“Dia orang baik, mudah senyum dan sangat bersahaja dengan siapapun,” ungkapnya.

Di Pulau Punjung umumnya orang yang mengenal H Syahrul Furqan, ia dua periode menjadi wakil rakyat di Kabupaten Dharmasraya daerah pemilihan 1. Kemudian mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumbar dan lolos.

Pada Pemilu lalu ia mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumbar, meski dengan suara cukup bersaing, tapi KPU Provinsi Sumbar memutuskan ia duduk untuk lima tahun ke depan dengan suara melebihi rivalnya di sesama partai, dan dipilih sebagai Sekretaris di Komisi V.

Ia aktif di berbagai organisasi sosial lainnya seperti di Muhammadiyah, PMI Dharmasraya, Forum Kabupaten Dharmasraya Sehat.

Sedangkan di bidang olahraga ia juga aktif sebagai ketua olahraga Paralayang, bahkan ia menggagas untuk membuat arena Paralayang di Bukit Tambun. Ia juga menggelar event internasional dan sukses.

Paginya, jenazah almarhum sudah tiba di Pulau Punjung. Tampak berbagai kalangan bertakziah di rumah duka dan akan di makamkan di pemakaman keluarga di Pulau Punjung.

Banyak doa masyarakat Dharmasraya berdatangan dari media sosial, dan Keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dharmasraya khususnya dan masyarakat Dharmasraya berduka cita akibat kepergian sosoknya.

“Selamat jalan H Sahrul Furqan, semoga Husnul khatimah,” begitulah isi dari postingan di sosial media tersebut.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...