Kapolsek Tanjung Gadang Serahkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamri berserta Anggota Polsek menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran pada Senin (7/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bantuan tersebut berupa Sembako yang diserahkan langsung kepada korban, Sudirman di Jorong Pasar Tanjung Gadang yang didampingi unsur Muspika Kecematan Tanjung Gadang yang dihadiri oleh camat tanjung gadang diwakili Kasi Tramtib, Wali Nagari, Zukri serta ketua ranting Bhayangkari tanjung gadang berserta anggota.

Diwakili oleh wali nagari Tanjung Gadang, Zukri, korban menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Sijunjung khususnya Polsek Tanjung Gadang dan Bhayangkari atas perhatian dan bantuanya kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Selain menyerahkan bantuan berupa Sembako di antaranya beras 2 karung, mie instan, minyak goreng, telur dan gula pasir, kemudian Kapolsek dan jajaran membantu korban memindahkan Betor yang terbakar ke atas teras rumah korban.

“Bantuan ini merupakan hal biasa yang harus kita salurkan untuk warga yang terkena musibah dan kita bersyukur dalam kejadian tidak ada korban jiwa, mudah-mudahan para korban sabar atas musibah yang terjadi,” tutup Kapolsek, Iptu Zamri.

(Hendri)

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...