Kepala MIN 7 Pessel Terima Enam Sertifikat Tantangan Menulis 365 Hari

  • Bagikan
Foto : Kepala MIN 7 Pessel, Azwar Alif penerima Sertifikat tantangan menulis satu tahun

Pesisir Selatan – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Kabupaten Pesisir Selatan, Azwar Alif menerima enam sertifikat tantangan menulis satu tahun (365 hari) yang diselenggarakan oleh Media Guru Indonesia (MGI) melalui program terbaiknya yaitu GURUSIANA.

Hal tersebut diungkapkan Kepala MIN 7 Pesisir Selatan, Azwar Alif, Minggu 2 April 2021.

“Alhamdulillah, bula suci Ramadhan berlimpah berkah, hari yang dinanti-nanti sudah datang, yang di tunggu-tunggupun sudah tiba,” ungkap Azwar Alif.

Disebutkannya, sudah kita lewati dengan baik tahap demi tahap, dengan telah diterimanya 6 (enam) Sertifikat dikirim melalui email pada hari Minggu 2 Mai.

“Ucapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada MGI, GURUSIANA, Gurusianer-Gurusianer hebat seluruh Indonesia, Kanwin Kemenag Sumbar, kakan Kemenang Pessel, Ketua KPPL Kemenag Pessel beserta jajarannya dan kepada semua kawan-kawan hebat lainnya, yang tidak mungkin namanya saya sebutkan satu per satu,” ungkapnya Kepala MIN 7 Pessel.

Sementara itu, Azwar Alif menambahkan, masuk juga aebagai salah satu penulis puisi GURUSIANA. Yang mana Buku Antologi akan dilaunching pada tanggal 31 Mei 2021 mendatang, saat Halal Bihalal Media Guru Indonesia (MGI).

“Buku Antologi itu nanti akan memuat 1000 buah Puisi dari 1000 orang Penulis Puisi. Dan Alhamdulillah kita juga masuk salah satu dari 1000 orang Penulis Puisi tersebut, dengan nomor urut ke 75,” tutupnya.

  • Bagikan