Konferensi Kelima PWI Padang Pariaman Diundur

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Konferensi V (kelima) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Pariaman diundur karena meningkatnya intensitas kerja panitia pelaksana sebagai wartawan dan menunggu proses pengusulan anggota baru masuk organisasi tersebut.

“Rencananya konferensi V PWI dilaksanakan hari ini (9 Juli 2018), namun karena kendala tersebut maka kegiatan itu harus ditunda,” kata Ketua Panitia Konferensi V PWI Padang Pariaman, Bustanul Arifin di Pariaman, Senin (9/7/2018).

Karena adanya penundaan tersebut maka pihaknya menjadwalkan kembali pelaksanaan Konferensi V PWI itu. Direncanakan Konferensi V PWI akan dilaksanakan pada Jumat, 20 Juli 2018.

Ia mengatakan, lokasi diselenggarakannya konferensi adalah Kantor PWI Padang Pariaman.

Dipilihnya lokasi tersebut, karena Kantor PWI itu memiliki sejarah dan identitas yang telah melekat pada organisasi itu.

“Kita diberikan waktu oleh PWI Sumbar untuk menetapkan Ketua PWI Padang Pariaman yang baru sebelum akhir Juli,” kata Ketua PWI Padang Pariaman periode 2015-2018, Ikhlas Bakri di Pariaman, Senin.

Oleh karena itu, lanjutnya sebelum batas waktu tersebut pihaknya berupaya agar pemilihan ketua PWI yang baru sudah dilaksanakan.

[Rizki Pratama]